Kiat Permainan Poker Rumah: Etiket dan Kecerdasan dalam Permainan Lingkungan Anda

1- Jangan Bodoh dengan Minuman Anda
Jika Anda minum di meja, apa pun jenis minumannya, awasi. Jika ada kondensasi yang masuk ke meja, ambil serbet atau handuk kertas dan bersihkan. Jangan terlalu mabuk sehingga Anda bisa menumpahkan minuman Anda. Untuk itu, jangan mabuk.

Sebagian besar aturan yang berlaku untuk memegang dan meminum sesuatu berlaku dengan cara yang sama di meja poker seperti yang mereka lakukan di tempat lain. Jika Anda dapat menggunakan tatakan gelas atau tempat minuman, itu skenario kasus terbaik.

2- Bawa Bir Anda Sendiri
Banyak tuan rumah menyediakan minuman ringan dan/atau bir, tetapi tidak pernah salah untuk membawa bir ke permainan poker. Juga, ketika Anda membawa bir ke permainan poker, bawalah untuk dibagikan. Teman-temanmu akan melakukan hal yang sama.

Minuman keras adalah cerita lain. Sebelum membawa segelas wiski ke rumah teman Anda untuk permainan poker rumahnya, pastikan itu tidak akan menimbulkan masalah apa pun. Tidak semua orang baik-baik saja dengan minuman keras Anda.

Saya menghindari minum wiski di meja poker karena berbagai alasan. Untuk satu hal, itu merusak penilaian Anda, bahkan jika Anda memiliki toleransi yang tinggi dan berpikir Anda sudah terbiasa. Untuk yang lain, kebanyakan orang (termasuk saya sendiri) berperilaku buruk ketika mereka minum minuman keras.

3- Jangan Berbohong dan Jangan Curang
Oke, jadi beberapa aspek berbohong dalam poker diharapkan. Anda seharusnya salah menggambarkan tangan Anda saat Anda berada di dalamnya. Itu hanya bagian dari permainan.

Tapi berbohong dan curang dalam arti yang lebih besar adalah laknat untuk permainan poker. Ini bukan Monopoli yang sedang kita bicarakan di sini. Kecurangan dalam permainan poker bisa membuat Anda dianiaya atau ditembak. Anda bisa kehilangan teman baik. Paling tidak, begitu Anda ketahuan curang dalam permainan poker rumahan, Anda bisa berharap untuk tidak pernah diundang lagi.

4- Pertahankan Kartu Anda Menghadap ke Atas dan Terlihat Jika Anda Ada di Tangan
Tentu saja, tidak semua permainan memiliki kartu menghadap ke atas, tetapi pada permainan yang memilikinya, Anda harus menjaganya tetap terbuka dan terlihat selama Anda masih terlibat di tangan. Mencoba mengaburkan kartu Anda murah dan tidak etis. Ini juga dapat menyebabkan kebingungan, karena dealer dan pemain lain mungkin berpikir Anda telah melipat bahkan ketika niat Anda adalah untuk tetap terlibat di tangan.